Rabu, 19 Mei 2010 | By: SMKN 1 NGASEM

Malam Valentine

tak pernah aku impikan
betapa beratnya meruntuhkan hatimu
lama sudah ku menunggu
seutas harapankan tulus cintaku

takkan kutemui wanita sepertimu
takkan kudapatkan rasa cinta ini

kubayangkan bila engkau datang
kupeluk bahagiakan daku
kuserahkan seluruh hidupku
menjadi penjaga hatimu

belum habis lagu
kudengar getaran hpku,....
dgn hati berdebar ,..
dan suara yg agak kumerdukan dari yg biasanya,...
kujawab dgn....."halo..."

dan terdengar suara yg memang sudah tak asing lagi di telingaku.
ya suara gadis manis (tetangga sebelah) yg selama ini telah mengisi hari-hariku,
dan itulah dirimu,..........

"temen dekat" kalau nggak salah, itulah nama hubungan kita selama ini..
namun.....
di balik persahabatan ini sungguh kurasakan sesuatu yg lain...
kau amat baik, perhatian, dan yg pastinya kau bisa dan selalu mau ngertiin aku,...
dan masih banyak lagi hal yg kuanggap bisa membuat aku merasa tersanjung karenamu,....

dari situlah aku merasa
bahwa sebenarnya kau emang udah memendam rasa sayang padaku sejak dulu....

he he he he he nggak salah kan kalau aku ngomong dan ngerasa GR ,.....

dan aku yakin malam ini (saat kamu call )
kau akan mengatakan apa yg selama ini kau simpan di hati ,...
dan benar dugaanku,..
tanpa basa basi lagi kau mulai berkata,.....

"saat awan berubah kelabu,....
kuingat pdmu...!
saat hujan mulai turun,...
hanya kau yg ingin kutemui...

tuk mengatakan,...

0 komentar:

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Free http://Link-exchange.comxa.com Computers
Web Directory